WHAT'S NEW?

Insidious Chapter: 3, Mengungkap Awal Mula Insidious


Setelah kesuksesan film Insidious (2010) dan Insidious 2 (2013), di tahun 2015, akan di keluarkan sekuel berikutnya Insidious : Chapter 3. Namun Insidious : Chapter 3 ini tidak melanjutkan bagaimana kisah dari Insidious 2, tetap menceritakan kisah sebelum terjadi Insidious yang pertama.

Insidious : Chapter 3 akan menceritakan bagaimana awal mulanya Elise Rainier (Lin Shaye) tewas dan menjelma menjadi hantu. Saat masih hidup, Elise adalah seorang paranormal yang dimintai bantuan untuk melakukan kontak dengan roh orang mati.

Suatu ketika ia dimintai bantuan untuk menolong Quinn Brenner (Stefanie Scott), yang diganggu oleh roh jahat. Elise dengan kekuatannya, tampak ragu-ragu untuk membantu gadis muda tersebut.

Jika Insidious dan Insidious 2 disutradarai oleh James Wan, maka di film ketiganya yang menjadi sutradara adalah Leigh Whannell. Ini adalah debut pertama penyutradaraannya. Selama ini dia adalah penulis naskah untuk film-film yang disutradarai oleh James Wan seperti Saw dan Insidious.

James Wan sepertinya sedang ingin berbagi rejeki dengan orang-orang yang selama ini telah membantunya. Jika kamu masih ingat film Annabelle (2014), yang menjadi sutradara adalah John R. Leonetti, orang yang menjadi kameraman untuk film-film James Wan.

Bagi yang belum sabar menantikan film tersebut sebaiknya nonton trailernya dahulu. Berikut Trailer dari Film Insidious Chapter: 3.



0 komentar: