WHAT'S NEW?

Fitur-Fitur Xperia Z3




Xperia Z3, produk baru keluar SONY ini sebelum dirilis saja sudah menghebohkan dunia, bagaimana tidak fitur fitur yang di tawarkan Xperia Z3 ini sudah wah banget untuk saat ini. Langsung saja berikut fitur-fitur yang di tawarkan oleh SONY Xperia Z3 ini :


Ketipisan Xperia Z3 hanya 7,5 mm dan berat 162 g

Dengan semangat Sony akan kesempurnaan, smartphone kedap air ini memadukan desain dan teknik untuk menghasilkan keindahan yang abadi. Bingkai lengkung super tipis dari aluminium, tombol daya yang unik, dan panel kaca tempa yang tahan lama, memberikan tampilan yang elegan dan premium. Dengan antarmuka yang mudah digunakan dan desain yang simetris, perangkat ini begitu pas dalam genggaman.

Waterprof

Dengan fungsi kedap air Xperia Z3, Anda dapat mengambil foto dengan kamera smartphone terbaik ketika berenang selama 30 menit. Bahkan dapat dibawa menyelam hingga kedalaman 1,5 meter.
Hanya saja perlu diingat bahwa semua penutup port micro USB, slot SIM card dan slot memory card harus tertutup rapat.

Kamera dengan Exmor RS, lensa wide 25mm dan sensitivitas ISO 12800

 

Dengan Exmor RS dan ISO 12800 pertama dalam sebuah smartphone, Anda dapat membawa smartphone Anda ke kondisi pencahayaan lebih rendah dan tetap menghasilkan foto terbaik.


PS4 Remote Play

 

PS4 Remote Play di Xperia Z3 mewujudkan bermain PS4 pada ponsel premium. Akses konsol PS4 melalui WiFi rumah dan mainkan game favorit dengan DUALSHOCK®4 di ruang lainnya.
Xperia Z3 menyandingkan permainan game terbaru dengan layar super terang dan teknologi Noise Cancelling saat bermain.

IPS Full HD 5,2inc
 
Xperia Z3 meningkatkan standar pada kecerahan layar. Dikombinasikan dengan teknologi penyempurnaan kontras secara intuitif dari SONY, menonton menjadi terlihat tajam bahkan di bawah terik matahari.
Berkat teknologi IPS, Xperia Z3 menawarkan sudut pandang yang telah ditingkatkan. Sehingga Anda mendapatkan gambar super tajam dan warna yang akurat dari sudut mana pun.

0 komentar: