WHAT'S NEW?

3 Poster Menyeramkan Baru Insidious: Chapter 3

Setelah sebelumnya Insidious: Chapter 3 telah merilis sebuah trailer yang sangat menyeramkan serta menegangkan. Bukan hanya itu saja film yang di bintangi Stefanie Scott ini sepertinya akan menyuguhkan adegan yang membuat kita kaget, seperti yang di gambarkan pada poster berikut
Poster pertama menggambarkan Stefanie Scott yang sedang berbaring di tempat tidurnya di hantui oleh sesosok makhluk yang berada di belakangnya, atau lebih tepatnya di balik tirai jendela.

 Poster kedua ini memperlihatkan seseorang seperti berteriak ketakutan, dan terdapat sebuah mata yang berada di rongga mulut orang tersebut. Kesannya orang tersebut seperti kerasukan atau semacamnya.
Dan poster yang ketiga lagi lagi memperlihatkan Stefanie Scott yang di hantui sesosok makhluk yang berada di dekat jendela. Tapi Sefanie Scott seperti ketakutan melihat sosok yang berada di depannya.

Filmnya turut diperankan oleh Dermot Mulroney, Angus Sampson, serta sutradaranya sendiri yang juga ikut narsis dalam filmnya, Leigh Whannell. Kengerian dalam ‘Insidious 3′ bisa Anda saksikan di bioskop mulai tanggal 4 Juni 2015 mendatang.

0 komentar: